Sabtu, 24 Desember 2011

Miss you GITA :*

Temenan sama lo sejak kelas 1 SMP sampe sekarang...
gue masih ga percaya kalo ternyata sekarang udah dua tahunan lo pergi ta....
gue sendiian disini ta.
biasanya gue ngegaje atau ngalay bareng lo...sekarang sama siapa??
paling juga cuma maya yang masih setia sama gue ta...
gue kangen banget sama lo ta...
lagian lo juga pake acara pindah jauuuh bener... banjarmasin...
gak ada yg lebih jauh apa??

gue gatau lo sekarang udah setinggi apa...
udah ga tau itu idung squidwart udah kayak apa...
gatau juga itu bacot udah tambah bener apa tambah parah...
hahaha :D piss ta :-p
biasanya juga kalo ga ada gawe nyimpur bareng lo sama maya...
atau gak numpang minta makan sama mama wayni...
yaah lumayan, tekwan malang juga tak apa...

tapi sekarang... semuanya seolah kayak cuma mimpi :'(
kemaren gue lewat rumah lo di permai...sepi ta, surem...
ga ada elo, ga ada lubna, ga ada mama wayni...
ya Tuhan, pengen banget tahun baruan kayak dulu...
ngumpul bareng-bareng kalian...
bareng elo...miss you Gita Mulia Amanda :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar