Minggu, 02 November 2014

HAI!!!!

Long time without any post!!! *jumpalitan*


Yeah, I'm really busy but I won't make it as an excuse for not be here. Exactly if I want to be here, I'd be here no matter what. But let me tell you how busy I am lately.. just to look really busy like what I said.


So, semester lima adalah semester tergila sepanjang memori perkuliahan yang gue jalanin. Why? Karena semester ini tugas ada dimana-mana, tugas kelompok, tugas individu, tugas presentasi. Kalo kata sebagian dari mereka tugasnya seperti kasih ibu, tak terkira sepanjang masa. Berbagai macam seminar juga bertebaran, mulai dari yang gratis sampe yang bayar, mulai dari yang pembicaranya gak gue tau sampe yang terkenal seluruh negeri, kayak dr. Rian Thamrin dan dr. Utami Roesli, Sp.A. Dosen-dosen makin sibuk, gak mau kalah sama mahasiswanya. That's mean banyak jam yang harus direlakan kosong yang ujung-ujungnya diganti dihari lain.


Everything is possible di semester lima :")


Dan cobaan kehidupan di semester lima ini gak sebates dari tugas dan keluarga besarnya, tapi juga dari kabut asap yang beberapa minggu kemarin jadi sarapan wajib mahasiswa inderalaya mau pun palembang. Kabutnya tebel banget, sumpah gak bohong.


Dan itu yang kemudian jadi alasan hadirnya musim baru di palembang dan sekitarnya, musim masker. Yup, masker bagaikan penyelamat kehidupan yang hukumnya wajib tersedia kapan pun dan dipake saat kemana pun. Sometimes didalem bis pun ada yang gak mau buka masker karena dua alesan, bisnya non-ac jadi pintu dan jendela terbuka dan debu plus asap tetep masuk, atau kedua bis ac atau non-ac gak penting yang penting kebiasaan jelek kalo tidur suka pose sok seksi dengan mulut menganga bisa tertutupi.

Alhamdulillah sekarang kabut asap itu sudah pergi jauh...


Tapi kemudian masalah lain datang. Musim hujan belum tampak rela menyambangi palembang dan sekitarnya. Alhasil kemarau berkepanjangan ini membawa dampak buruk lain buat mahasiswa dan penduduk asli juga sih. Sumur kering kerontang, meski masih ada isinya itu pun udah gak bisa lagi disedot pake pompa air, jadi harus nimba. Iya, kembali ke zaman dulu dimana tubuh manusia terasa luar biasa sehat karena pagi-sore sebelum mandi mesti pake nimba dulu. Itu belum dihitung dengan antri dan ngangkut air dari sumur ke kamar mandinya. Bersyukurlah kalian yang tinggal di kota palembang karena masih ada air PAM. Atau bersyukurlah siapa pun yang rumah atau kosannya pake sumur bor :")


Dan... may better for you to say a congratulation for me karena akhirnya Allah mendengar dan mengijabah satu dari sekian banyak doa yang selalu gue sebut dalam ucapan atau dalam hati. Perjuangan bolak-balik dua kali layo-palembang dalam satu hari dan pengorbanan liburan semester genap kemarin berbuah manis. Gak sia-sia rasanya, capek, kesel, sedih yang kemarin sempet terasa terbayar waktu nama gue ada didalam urutan nama 259 orang yang lain yang lulus jadi LO Asean University Games (AUG).

And for that reason, gue pergi untuk pembekalan di sekret AUG di unsri bukit selama tiga hari. Gak ada penyiksaan, gak ada ketidakadilan, gak ada kekecewaan... everything is fine and I got so much fun.


Temen baru, pengetahuan baru, pengalaman baru, semuanya satu demi satu mulai gue rasain. Its may be too late to begin my real life here now, but late is better that never. I'm so glad to say that I want so damn much to give up on this semester, but I won't. Getting higher the tree, getting bigger the problem. So... there's no other way except be ready.

I'm happy to facing up you, my dear problems. I hope there's more problem for make me get higher later.

And its end of my story about how busy I am. It may not busy at all for you, but trust me I'm really that lazy so this is the busiest schedule ever for less than 5 months for me.


HAVE A NICE WEEKEND!!!

LETS KILL ALL THOSE TASKS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar