Sabtu, 08 Oktober 2011

Is KStew confirm hers relationship with RobPattz??


Alhamdulillah yaah....
Sesuatu banget dah gue baca artikel ini ^^
Finally, mereka itu beneran dating... semoga beneran nikah juga... terus semoga beneran punya Renessmie juga :D haha
"Selama ini hubungan antara Kristen Stewart dan Robert Pattinson memang tak pernah jelas. Keduanya tak pernah mengaku pacaran meski sesekali memberikan 'clue' kalau ada hubungan spesial di antara keduanya. Untuk pertama kalinya Kristen menyebut Robert sebagai kekasihnya, saat ia diwawancarai sebuah majalah beberapa waktu yang lalu.
"My boyfriend is English," itu jawabnya saat diwawancarai majalah GQ. Jelas saja jawaban ini bukanlah jawaban yang diperkirakan GQ. Dari kutipan yang beredar di internet, Kristen Stewart memang tak jelas-jelas menyebutkan nama Robert Pattinson namun itu sudah cukup memunculkan spekulasi bahwa Kristen dan Robert memang benar-benar sepasang kekasih.
Bukan hanya itu, Kristen juga sempat bicara soal pernikahan dan having babies! "Saya berani jamin kalau nanti saya menikah atau punya anak, semua orang pasti ingin tahu nama anak saya dan saya tidak pernah mengatakannya," jelas Kristen Stewart seperti dikutip dari Hollywood Life.
Kristen memang bukan termasuk orang yang suka membicarakan urusan pribadi pada media. "Karena itu saya sering terlihat tidak nyaman saat diwawancarai," jelas aktris yang namanya melejit setelah membintangi serial THE TWILIGHT SAGA ini.
Saat kabar ini beredar, seketika itu juga para fans ramai membicarakan topik ini di Twitter. Sejak pukul 6 pagi tadi (5/10/2011), 'MY BOYFRIEND IS ENGLISH' mulai muncul di Twitter dan dalam waktu dua jam saja sudah jadi Trending Topic. Meski sempat 'kurang mendapat dukungan' namun sampai sekarang 'MY BOYFRIEND IS ENGLISH' masih jadi salah satu dari 10 besar Trending Topic Twitter.


"Setelah sekian tahun bungkam atas hubungan kasihnya dengan Robert Pattinson, akhirnya Kristen Stewart angkat bicara juga, walau hanya kelepasan. Dan Kristen pun tak hanya mengakuinya, namun sekali lagi membenarkannya."


Dalam wawancara yang dilakukan selama pemotretan untuk majalah GQ, aktris TWILIGHT ini mengaku dirinya ingin lebih mengenal Inggris, karena kekasihnya adalah seorang pria Inggris. Dan tentunya, siapa lagi kalau bukan lawan mainnya dalam film ini, Robert Pattinson?
Ketika dikonfirmasi mengenai pernyataannya pada keesokan harinya, Kristen pun menjawab, "Aku takkan pura-pura tak tahu kau sedang mewawancaraiku. Sebagian besar hidupku bisa gampang diketahui lewat Google. Maksudku, oh come on guys, bukannya sudah jelas ya?"
Lantas, kenapa selama ini Kristen lebih suka menyembunyikannya? "Kurasa kau tak tahu betapa besar artinya untukku. Besar. Beberapa orang akan berujar, 'Oh. My. God' (menanggapi hubunganku dengan Pattinson). Juga masih ada kemungkinan kami berpisah. Beberapa orang mungkin juga akan bilang, 'See, sudah kubilang kan mereka tak pacaran'," jelas sang aktris cantik panjang lebar. "

So, jelas kan??
Mereka memang ditakdirkan untuk bersama... Saya rasa begitu. I'm happy to know that...
Happy RobSten *kisskiss*
(Dikutip dari yahoo! omg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar