Kamis, 01 November 2012

HAI NOVEMBER :'}

HAI NOVEMBER!!!
Happy 23 months anniversary my Twihards Family {}
Selamat berkutat dengan segala bentuk UTS dibulan ini Nofita :)

Oke fine, semuanya berjalan dengan baik setelah kepulangan dari lampung kemarin, sangat baik bahkan. Sekarang sudah tidak ada kata galau yang berlebihan, nangis juga bukan lagi menjadi rutinitas tiap malam. Layo sudah mulai memberikan pancaran kebahagiaan tampaknya buat gue. Dan hai juga untuk rasa baru yang sekarang mengendap di dalam hati :') Hai juga untuk semua pengharapan-pengharapan baru yang tumbuh dan insyaallah akan menjadi nyata ini. Hai semuanya, aku sambut kalian dengan senyum paling ceria di bulan ini :")
Dan hai untuk semua ide-ide baru yang ada dalam otak kecil gue ini, semoga kalian bisa ;lahir' dengan selamat yaaa nanti :D
Cuma pingin bisa lulus lolos sempurna untuk semua UTS bulan ini, cuma pingin kehidupan disini jadi terasa lebih menyenangkan, cuma pingin bisa fighting di KOTARU, cuma pingin bener-bener bisa aktif nulis lagi, cuma bener-bener pingin kamu... uuupppsssss!!!!
Kalo dalam satu bulan bisa mengubah semuanya, gue pingin satu desember bulan depan semua menjadi lebih baik, as you know 1 desember anniv 2 tahun THF. Dan bulan desember akan penuh perjuangan yang lebih berat, persiapan UAS, liburan tapi gak bis apulang ke lampung, gak ada kunjungan dari emak-bapak, gak ada acara tahun baru bareng keluarga. Tapi itu semua terbayar dengan libur satu bulan abis UAS nanti haha.
Dan oke November, let's continue Sparkling Taylor and make new story to coloring this blog :'}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar