Selasa, 04 Desember 2012

(CAK) Cerita Anak Kos #3

04 Desember 2012

Dan ternyata kekuatan gue cuma sampe sebatas ini. Dan ternyata hebatnya gue cuma bisa sampe di sini. Dan ternyata apa yang gue takutin bener-bener kejadian sekarang. Dan ternyata rasanya bener-bener gak enak. Sakit mana ada sih yang enak? Tapi sakit di sini, di tempat seperti ini, jauh dari orang tua, gak ada yang ngurusin dan perhatiin itu lebih parah rasanya. Kalo di rumah gue seneng bisa sakit karena bisa berasa jadi tuan putri, di sini gue sakit berasa masuk ke dunia paling gak enak, mungkin bisa di bilang berasa di neraka. MUNGKIN. Dan yang paling prah adalah... sakitnya gue ini pas banget dengan jadwal kuliah yang lagi full, tabrakan dengan berbagai tugas presentasi dan lain-lain. Ya Tuhan, kalo sakit bisa di pending, pending sampe nofi pulang ke lampung aja bisa? Atau di delete aja sekalian sakitnya deh -_____-
Tapi beruntung sekali ada tiga manusia gila ini yang bisa menyembuhkan gue dengan cara yang lain. Afni, Bella, Anggi, thank you for caring me dears. It's mean a lot for me, you know?
Yaaah, walau gak sama rasanya kayak dirawat emak, tapi no problem lah, ini juga cukup. Makasi untuk kesediannya pulang cepet dan beliin sayur titipan gue buat makan siang, makasih buat kesediannya nunda sholat ashar demi nganter gue ke apotik yang berujung dengan periksa ke dokter cina ganteng itu, makasih untuk kerelaannya nemenin gue ke alfamart buat beli roti, makasih keikhlasannya gak mintain roti keju gue (padahl enak dan gue yakin kalian kepingin haha), makasih untuk bilang "gak usah kuliah dulu, gak usah mikirin tugas. istirahat aja." sama gue, makasih untuk kerelaannya mindahin kasur dan tidur di kamar nemenin gue yang demam semalem, makasih untuk PM Bella, makasih untuk twit Afni sama Anggi, makasih untuk nganterin surat gue ke kampus. MAKASIH BANYAK SAYANG :*
Entah harus bilang makasih gimana lagi? Kalo gak ada kalian, mungkin gue udah milih untuk nelpon jasa travel dan balik ke lampung sekarang, tapi berhubung gue merasa masih ada yang bisa nemenin gue, gue lebih milih berusaha tegar walau sebenernya fisik ini sudah hancur.

Dan pelajaran yang gue petik dari kisah ini adalah....
Gue gak harus forsir semua tenaga gue untuk sesuatu hal yang memang penting. Totalitas itu wajib, tapi gak mesti sampe sakit dan nyusahin banyak orang seperti sekarang juga kan?
Dan gue makasih banget untuk 'keluarga baru' yang entah macam apa bisa gue anggep keluarga ini, Afni, Anggi, Bella. Thank you, next time I'll pay it more for you all.
Dan terima kasih untuk semua yang baca. Doain gue cepet sembuh yaaa, biar bisa jejingkrakan lagi, bisa menye-menye lagi dan yang pasti bisa balik ke kampus dan jadi mahasiswa aktif yang sesungguhnya. *hidup mahasiswa aktif*
Dan satu hal, gue kangen ibu banget. Pingin banget dibuatin teh anget sama ibu, disediain makan pagi terus disediain obat juga. How precious those moments Mom, when I can stay beside you? :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar