Jumat, 19 April 2013

Dear You #4


Buat kamu yang sebentar lagi bakal pergi.
Hati-hati.
Selamat tinggal, semoga kita bisa ketemu lagi.
Semoga kita bisa bertahan.
Semoga tidak akan ada yang berubah nantinya. 

Masa-masa bareng lo sebentar banget sih. Bahkan gue gak bisa mastiin apa masih sempet untuk ngerayain anniv pertama bareng-bareng atau gak.

Kenapa harus pergi?

Lo gak lihat perjuangan gue tujuh bulan ini? Gue bertahan buat lo, bertahan dengan kebodohan ini. Yakin kalo semua yang indah itu gak bisa terjadi dengan instan, dan itu semua terbukti sekarang. Tapi meski begitu, kenapa semua hal indah ini terhapus sama hitungan hari yang lo kasih sebagai deadline dari kebersamaan kita?

Harus secepat itukah? Gak bisa diundur?

Ya, gue tau lo pergi demi kebaikan lo dimasa depan juga. Tapi lo apa gak mikirin kebaikan buat kita sekarang?

Oke, setidaknya lo bayar tujuh bulan masa main layangan (re: tarik-ulur) itu dengan kebersamaan yang nyaris setiap saat dan setiap waktu selama seminggu terakhir ini.

Tapi bahkan lo gak bisa ikut ngerayain ultah gue beberapa bulan lagi. Bahkan gue gak bisa ngelihat lo lagi sebelum gue pulang untuk liburan semester ini. Terlalu banyak kata bahkan yang menandakan gue terkejut sekaligus gak terima dengan kenyataan lo bakal pergi.

Berapa lama? Apa tujuh bulan gue nunggu itu belum cukup? Gue sekarang harus nunggu lagi? Kalo kemarin gue nunggu dan berujung jadian, kali ini gue nunggu bakal berakhir dimana? Selalu ada kemungkinan buruk yang menghantui pikiran gue.

Tapi gue pingin bisa berpikir positif, belajar dari segala macem rasa sakit yang gue rasain selama tujuh bulan ke belakang. Ternyata bener, gak ada yang sia-sia di dunia ini. Semua yang kita tanam akan kita petik hasilnya.

Gue seneng sekarang bisa manggil lo 'sayang', seneng karena sekarang kita pacaran. Terkadang gue mikir, kenapa gue seperti balik ke zaman pacaran waktu SMP, terlalu lebay, malu-maluin tapi bahagia? Setiap kita berantem, setiap lo ngambek, setiap kita pergi bareng... gue ngerasa super duper luar biasa. Gue ngerasa seperti gak akan mungkin kita bisa sampe di detik ini. Tapi nyatanya kita di sini sekarang, bareng-bareng. Kita lho, bukan gue dan lo.

Ya ampun, gue berharap buat kebaikan lo, kebaikan gue, kebaikan kita. Gue gak pingin berharap jauh dan tinggi-tinggi, tapi bolehkan kalo gue bahagia lebih lama lagi dengan lo?

Gue sayang lo, lebih dari itu... gue cinta lo.

Gue gak pinter bahasa inggris sih memang, tapi untuk sekedar bilang I love you, I miss you... gue bisa kok.

Love you, miss you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar