Minggu, 29 Desember 2013

Hello, holiday!

Its been a two weeks since I got a bunch of happiness at home. Trip ke malang dan surabaya batal dilaksanakan dikarenakan tidak cukupnya waktu, dana dan tenaga haha! Tapi sejauh ini lampung masih amat sangat menyenangkan kok, really. Sejauh ini yang sudah saya lakukan adalah make a deal ini dan itu untuk persiapan TO #SIA2014, dan menghabiskan uang dengan bijak dengan terus membelanjakannya. Ah, really, end year sale driving me crazy!

Selalu menjadi serakah dan setengah gila saat lihat papan bertuliskan discount up to 70%, discount 50%, discount 30%+20% dll adalah naluri alamiah cewek mau berapa pun usianya yang tidak bisa dihindari. Parahnya kemajuan teknologi menciptakan begitu banyak jalan untuk memancing keluarnya naluri itu. Lagi buka IG, ada yang ngasih diskon, buka path ada yang share abis beli baju baru atau lagi di pusat perbelanjaan, buka fesbuk dan twitter juga sama. Nah kan, jadinya gimana coba? Gak tau kan, ya sama guenya sendiri juga gak tau. Hihihi

Its H-14 to TO Simulasi SBMPTN #SIA2014 and there's so many thing to do. Yeah, semangat mahasiswa!


Tidak ada kata liburan, yang ada hanya perbaikan gizi dirumah, menata hati untuk siap kembali ke layo, bersiap dengan semua jadwal kuliah, mata kuliah, dosen, dan segala aktifitas lain di semester depan.

Gak kerasa, udah semester 4. Alhamdulillah Ya Allah, masih bisa bertahan selama ini. Semoga gak cuma bertahan, tapi juga bisa memperbaiki yang sudah-sudah yaaa :")

Makin tinggi semester, makin galau nentuin pilihan peminatan nih. Tinggal satu semester lagi sebelum akhirnya I must make a choice, dan sampe sekarang masih galau.

Kemarin udah menjatuhkan pilihan ke gizi, tapi keluarga kok lebih mendukung ke K3 & KL yaaa??? Sebenernya K3 & KL asik juga sih, tapi gak tahan dengan materi kuliahnya yang banyak banget dan berbau-bau kimia gitu yaaa haha.

Ah, tapi apa yang gak bisa sih? Karena kata Om Mario, yang paling mungkin adalah ketidakmungkinan. Lets see then.


Bless me in 2014, God! Bless us!!

Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar