Selasa, 18 Maret 2014

Selamanya... aku tidak akan pernah bisa mencapaimu.

Sekuat apa pun ku coba, sejauh apa pun aku berlari.

Aku tidak akan pernah bisa menyamai langkahku denganmu.

Karena kamu... hanyalah bagian dari masa laluku.

Masa lalu yang tidak pernah berada di depanku.

Pun langkahku tidak pernah kembali ke masa itu.

Layaknya putaran waktu yang tak akan mungkin berputar ke belakang.

Kita tidak akan pernah bisa beriringin. Lagi.

Selama ini yang aku kejar hanyalah bayangmu...

Ilusi hasil kesendirian yang terlalu erat aku peluk.

Delusi dari suaramu yang terus memanggil namaku, menantikanku kembali.

Tapi itu tidak akan mungkin terjadi....



Niatnya mau dilanjutin jadi cerpen... tapi kok rasanya masih belum mumpuni untuk bikin cerpen. Nofita memang selalu gak tau dimana tepatnya memberikan titik untuk sebuah cerita. Gak paham gimana caranya mengakhiri... *pantes aje lama mupon*

Nanti deh, kalo ilmunya udah tinggi... dilanjutin lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar