Selasa, 01 September 2015



Hallo, Assalamu'alaikum.

Selamat malam, 23.32 disini sekarang :")


Postingan ini adalah pengantar menuju postingan  Dear You yang sebentar lagi akan dilaunching (?)

Iya, biar pance aja, biar kelihatan blognya banyak updatenya padahal mah kagak.

Eh tapi berbekal inspirasi coretan wish and dare di kulkas intan, gue jadi kepikiran buat gituan juga. Dan salah satu wish and dare dalem list gue adalah rutin ngeblog, yah minimal seminggu sekali lah. Doakan gue bisa bagi waktu buat menyelesaikan tugas demi tugas kehidupan ini yaaa :")


Oh iya, chapter Dear You yang kali ini mau diposting masih fresh banget bukan dari draft folder tulisan sampah. Dan kemungkinan besar sarat dengan ke-baperan disana-sini karena emang pas lagi baper sejak dua hari yang lalu ditambah diputerin lagu yang bikin baper juga sama intan. wohoooo thank you *ala-ala fina* Eh iya, ada lagi! Ada teta, hesti sama dwi yang nemenin dikosan tapi belum nemu cerita yang pas buat dibagi disini. Soon lah yaaa hehe


Oh iya, jadi ini fina intan yang gue sebut-sebut adalah makhluk-makhluk ajaib yang otaknya somplak yang hampir 24/7 bareng gue, maklum sekosan hehe. Dan yah, makhluk ajaib berotak somplak lain juga masih eksis didunia gue, bella afni anggi alhamdulillah masih sehat wal'afiat. Bella kabarnya alhamdulillah udah move on, Afni udah bisa dandan dan gak sesering dulu tidurnya, anggi yah udah ada ada progress yang positive lah untuk akting jadi ibu tirinya haha.


Ya udah lah, laju rumpi. Silahkan membaca postingan berikutnya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar