Jumat, 22 April 2011

I'm here.

aku gak akan pernah bisa menguasai hidupku sepenuhnya, seperti Tuhanku yang menguasai atas diriku secara keseluruhan, baik untuk masa laluku yang menjadi memory, masa sekarang yang aku miliki dan masa depan yang bersiap aku rancang dan rengkuh.
aku bahagia menjadi diriku, menjadi Nofita Zuraida Chandra, yang walau bodoh tapi aku sendiri merasa aku menakjubkan.
aku adalah (kalau bisa) orang pertama yang akan mendukung hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart. orang pertama (pastinya) yang menentang keputusan tidak beredarnya film luar, hollywood terutama di bioskop Indonesia. dan aku seolah terlahir untuk mendengar semua curahan hatiku lewat lagu-lau Taylor Swift yang nyaris selalu sama dengan kenyataan hidup yang aku rasakan. dan aku, sepertinya memang sudah terikat mati untuk memuja vampir tampan abad ini, Edward Anthony Masen Cullen.
semua hal itu lah yang membentuk diriku seperti sekarang.
aku melabeli diriku sendiri sebagai vampire :D
dan mungkin aku memang hampir seperti itu.
dan sedikit mengadopsi sifat para werewolf yang menjunjung tinggi kebersamaan kawanannya. dan begitulah aku, bersifat dingin dengan apa yang tidak aku sukai, protektif dengan apa yang aku anggap harus aku lindungi dan selalu bersemangat menghadapi pertarungan, dan tentunya selalu menjunjung tinggi kebersamaanku dalam setiap kelompok yang aku ikut masuk didalamnya.
dan aku selalu bangga untuk menyebutkan bahwa aku adalah bagian dari @twihardfam, berperan sebagai Tanya from Denali.
And here I am now, listen to Taylor Swift's song, and watching for everything around Twilight Saga and Twilight Saga cast and read to every name of the writer on the books, and keep promise someday I'll be like that.
love to writing so much and listener music addict, that's I am.
don't worry, I just bite for someone who hate me :))
come on, let's join in my life @nofitachandra on twitter and my little but biggest family I have @twihardfam :_)
you'll never know someone if you just read about her or him and never ask.
Thank you
nofitachandra:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar