Minggu, 24 April 2011

Nofita's Diary 1

MATI
ketika aku berfikir sebentar lagi aku bakal mati, ternyata tidak.... aku masih tetap disini, bernafas, hidup...
tapi ini jauh lebih buruk dari pada mati.
mati pasti akan menyelesaikan semua masalah.
tapi... dengan seperti ini... dengan perasaan kebas yang menggelayuti hati ini. perihnya lebih daripada melihat neraka...
penderitaan ini tak akan pernah termaafkan, sampai aku bisa menemukannya, menemukan kehangatan pelukannya lagi.
mungkin semua itu, dekapan hangat dari kedua lengannya yang kokoh, aroma tubuhnya, bahkan setiap desahan nafasnya yang bisa aku dengar, adalah penawar sebelum aku menuju kematian yang sebenarnya.
jalan kematian terindah adalah saat aku tahu, dia ada disisiku ketika aku meregang nyawa.
tapi aku tidak tahu dimana dia sekarang, aku tidak berhasil menemukannya.
bagaimana agar aku bisa berada disisinya sebelum aku mati???
MATI...
kata yang buat sebagian orang mengerikan.
tapi setidaknya tidal untukku, itu bisa membawa kebahagiaan ketimbang dengan perasaan galau dan tidak merasa apa-apa yang luar biasa daripada sekarang...
MATI.....
December, 24th 2011
nofitachandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar