Jumat, 29 April 2011

Nofita's Diary 2

Malem ini tuh malem keempat aku lembur bareng temen-temen di studio animasi NaganLord Jogjakarta :) capek siiihhh, tapi semoga aja sebanding lah dengan hasil yang dicapai nanti.

film yang sedang kami buat ini, adalah sebagai sebuah bukti dari kami para siswa-siswi SMK yang ada di Indonesia bahwa sebenarnya anak SMK itu bisa buat film animasi 3D :) hebat kan?? dan semoga aja, setelah ini selesai nanti, film ini sanggup untuk masuk kedunia pemasaran yang lebih luas. jadi bisa di tonton dan ditayangin di stasiun televisi yang pastinya juga diharapkan adalah stasiun tv yang cukup bergengsi. jadi bangga dong kalo gitu ?? :) oh jelas lah.
anak umur 17 tahun namanya sudah ada di credit tittle sebuah film yang tayang di TV bergengsi, jelas bangga pastinya. semoga aja bener lah... semoga aja ada stasiun yang mau beli itu film :) amin :)))

seneng banget juga PKL di sini, banyak dapet pengalaman dan pelajaran baru. terutama pelajaran baru soal apa yang aku cita-citakan.
aku dikasih kesempatan buat bikin novel sendiri yang sekarang sih alhamdulillah udah masuk tahap finishing :) wah nambah bangga lagi gak tuh ?? anak umur 17 tahun bisa buat film, namanya ada di credit tittle, film-nya tayang di TV bergengsi terus ratingnya tinggi, novel-nya terbit, best seller pula :) hahahahaaamin ya Allah :) semoga aja lah, itu semua bukan hanya sekedar mimpi. amin :)

I live with so much dream. and I'm alive around my beautiful dreaming world :) I built my fantasy be miracles for my mine~

think hard u,u
April 28th, 2011
nofitachandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar