Rabu, 21 September 2011

Curhatan gak penting!!!

HWAAAAAAAA......!!!!
GUA PUSING!!!

Ternyata kalo udah jadi anak paling tua di sekolah alias umurnya tinggal menghitung jari kayak gua gini pening ya???
Gue kelas 12, abis ini gua UN... GUA HARUS LULUS apa pun caranya *kekeke* *devil smile*
Terus abis lulus gue kuliah... daftar kuliah ke sini, ke situ... tes ini-itu...
Nah, masalahnya.. gua gak tau gua ini mau kuliah ke mana dan jadi apa #eaaa

Sebenernya gua punya cita-cita yang udah pasti sih.. tapi keinginan nyokap-bokap itu beda ma keinginan gue ckckck
Gue mau jadi apa, mereka pinginnya gue jadi apa...
Ribet dah begini mah...
Padahal sejak gua masuk SMK ini gua udah niat banget ngambil sastra Inggris pas kuliah ntar...
Tadinya sih mereka terima dan ngedukung aja, tapi kok makin ke sini gua makin dipaksa jadi dokter^^
Bayangin aja, jadi DOKTER!!!
Udah masuknya susah terus banyak pesaing, biayanya pula selangit!!!
Gua sih mau-mau aja, tapi gua takut malah ngebunuh orang entar bukannya nyembuhin wkwkwkwk :D

Mimpi gua tuh ya...
Umur 21 tahun gua udah lulus S1 terus 23 tahun udah selesai S2 terus langsung jadi dosen #kea
Kalo ngambil kedokteran agak sulit dibayangkan umur 21 tahun gua udah lulus kuliah *bukan berarti gak mungkin yaa Nothing's impossible)
Dengan setelan rapih pake blazer plus rok dan pantofel tinggi gue melangkah menuju kelas gua dan menyapa murid-murid gua dengan penuh cinta dan semangat perjuangan :D
Hahaha.... dangkal banget sih cita-cita gua!!!!
Tapi gimana geh ya??? Aku bingung setengah mati nih....
Galau sampe-sampe gua gak mikirin sama sekali urusan UN... Yang ada di otak gua ini cuma bener-bener soal kuliah. Perjuangan menembus ribuan orang biar bisa lulus SNMPTN ntar....
Ada ya orang kayak gua ini???
Katanya pilihan orang tua itu yang terbaik... Tapi kalo setelah gua turutin gua malah ogah-ogahan kan malah cuma buang duit aja.

HUH..... PUSSSIIIIIIIIIIINNNGGGGGG GAN........!!!
Udahan ya^^ dari pada kalian yang baca pada ikut pusing juga (kayak ada yang baca aja) hahaha

nofitachandra
Sept 21st, 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar