Rabu, 28 September 2011

Second Try Out @ GO

Gileeeee..... naujubillah itu soal try out.... bikin paleng bikin pusing bikin gua putus asa :'(
gak yakin sama hasilnya entar....
TO pertama kemaren aja nilai gua cuma 13,......% itu 100 soal lho....
Nah ini??!!! What the hell....
180 soal!!! Mantep gak....
TO aja gua udah mendadak pingin menghilang gitu tadi dari bangku yang gua dudukin...
Apa lagi SNMPTN yak??? bersaing dengan berjuta-juta umat yang punya satu keinginan yang sama dengan gue....
HWAAAA.... YA TUHAN, please help me....

Aku udah usaha mati-matian, ya Allah.... jangan sampe mati beneran :'(
gak bisa gini aja dong!!! gimana caranya biar bisa pinter sih???
paling gak bisa yakin kalo gua bisa nembus SNMPTN dengan hasil pengumaman yang bilang kalo gua lulus dan keterima ....
Pak Habibie, pinjem otaknya dong... sampe SNMPTN aja #eea
Gini ya rasanya mau lulus plus mau ngadepin yang namanya masuk kuliah.
ribet riweh dan segala kepalengan lain menjadi satu.
semoga aja lah ya, semua kesengsaraan ini berakhir dengan kesuksesan yang bahagia. gak semoga tapi HARUS!!!
kan, berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian....

Maaf ya buat yang pada baca (kalo ada yang baca) sampe gue lulus UN dan keterima dengan pasti di PTN impian, ini ini blog gak bakal banyak ragam. alias cuma bahas soal UN dan SNMPTN doang....
HAHAHA :D selamat memikirkan kepusingan yang saya rasakan^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar