Rabu, 28 September 2011

I MISS YOU ALL...

Twihardfam adalah bagian keluarga kecil dari dunia maya yang bener-bener merasa kalau gue itu 'ada'. Seolah mereka semua sama gak punya jiwa kayak vampir beneran yang ngasi gue kesempatan untuk jadi salah satu dari bagian mereka. Semua tentang mereka itu memang abu-abu, karena memang memang gak sepenuhnya nyata. Tapi kalau gue lihat lagi ke belakang, kenapa kita bisa jadi sama-sama kayak sekarang ya???
Gue kangen banget dengan mereka semua... dengan semua obrolan dan obsesi gak penting....
Hwaaaa, kenapa jadi galau gini sikon hati gue ngebahasnya???

Twihardfam itu ada karena bukan kami gak punya jiwa. justru karena kami kelebihan jiwa jadi kami bagi jiwa kami yang satu jadi diri sendiri dan yang satu jadi karakter yang diperananin di role play twihardfam....
Hahahaha :D ga jelas banget dah sumpah....
Gue kangen mention-mention heboh sama mereka, bahas ini itu sampe lupa makan, lupa mandi .....
Gue kangen celotehan Alice, nasehat-nasehat Mom Esme, terus juga candaan Nessie yang super duper gokil. Terus juga kangen cerita-cerita dengan Rose yang suka Harpot, kangen bahas soal konser lah, gosip lah... atau apa aja deh....
Dimana kalian sekarang vampir-vampir manis ku???
Aku kangen kalian sekali.....

Kembali lah meramaikan dunia maya ku saudari-saudari....
#Tanya @nofitachandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar