Rabu, 25 Januari 2012

#projectbukuTHF

Hwaaa.....
Finally, tulisan saya untuk diselipkan dalam buku THF selesai....
sekarang tinggal kembali bertugas menyuarakan ke sana ke mari soal project ini.
mau ikutan???
cek @twihardfam's favorite in twttier or open twihardsfamily.blogspot.com

Project ini dijamin SERU pake BANGET!!!
karena bisa mengasah kemampuan menulis para twihards sekaligus jual nama di buku kita yang insya allah akan diterbitkan lewat self publisher itu *wow*
jadi gak ada salahnya untuk ikutan!!! *promo*

Kalo gue cerita soal.... Tanya Denali dong :))
mau siapa lagi???
Karakter paling menarik untuk diceritakan hanya Tanya Denali, karena untuk Bella Edward sudah terlalu banyak fan fiction-nya :D
Sekarang gue juga lagi nulis novel soal Tanya :D ini semacam fan fiction berkesimnambungan yang dijadikan satu buku *ide baru*
Semoga juga yang ini nanti bisa terbit. amin :)

-love twicast
-love twihardfam :*

3 komentar:

  1. ciiieeee.... Tanya mau bikin buku sendiri... ciieee....

    BalasHapus
  2. hehehe, Momma ini aku kan jadi malu^^
    mohon doanya Momma :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. doa sama2 yaa...
      aku juga punya keinginan yg sama kok...
      pengen punya buku sendiri...

      Hapus