Selasa, 31 Januari 2012

TO UNPAD

METYAAAAAWWWW BUAT GUE!!!!
Udah dateng telat 30 menit, pake acara gak ada temen pula pas sampe sana...
Alhasil kemampuan IPS gue isi berdasarkan ilham yang terpancar dari setiap sudut dan penjuru yang ada.
Keisi sih, meski cuma waktu cuma 30 menit kurang.
Tapi tau lah gimana kalo lagi gupek itu disuruh ngerjain soal.

Semua sih berjalan lancar aman dan terkendali....
Sampai akhirnya di kemampuan IPA dan gue menyerah.
Soalnya itu dibuat sama dewa Zeus kali yaaa....
kagak ngerti semua gue, mana semua ada angkanya...
cuma Biologi doang yang gue isi beberapa...
yang lainnya wallahualam lah -_____-

Semalem gue mantengin TL acc yg bakal ngasi pengumuman hasilnya...
Eh ternyata pengumumannya bakal dikirim jam 12 MALEM.
Yaudah, gue tinggal tidur aja begitu mah....
Pas pagi mau buka, modem lemod-nya subhanallah, sampe nyesek mau nangis.
Mau buka dari bb, paket pas abis pula!
Lengkap banget hari gue...

Dan setelah dengan susah payah berhasil donlot file-nya...
Dengan semangat 45 gue cari nama gue...
Nofita Zuraida bla bla bla....
Dan tau apa yang gue temukan???
Pilihan 1 & 2 IPS Error dan yang IPA ga nongol nama gue!
FUCKDAMNSHIT!!!
Bener-bener nyebelin!!!!

TO yang berikutnya gue gak boleh begini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar