Selasa, 24 Januari 2012

TO UNSRI

Alhamdulillah ya Allah....
gak sia-sia ninggalin twitter selama dua minggu.
gak sia-sia ngutak-ngatik halaman demi halaman buku pelajaran.
ada hasilnya ternyata :)

Alhamdulillah banget hasil Try Out terakhir memuaskan, meski belum cuku (manusia kan gak pernah ada puasnya)
Ikutan TO UNSRI sama temen-temen ada hasil baik lah.
Meski tadinya pesimis karena saingan banyak banget, tapi ternyata Allah emang baik dan berpihak sama gue :')
meski baru sekedar TO, tapi ini udah buat gue seneng setengah mati.
Insya Allah, seterusnya akan makin baik. amin :)

Jurusan IPS, gue ambil Sastra Inggris UGM sama UNY.
UGM gue gak lulus :'( tapi alhamdulillah UNY lulus.
Terus jurusan IPA gue ambil Kesehatan Masyarakat UNSRI sama Ilmu Keperawatan UNPAD.
UNPAD gagal tapi KesMan UNSRI alhamdulillah lulus :')

"Ketika kamu ingin mendapatkan apa yang kamu inginkan, itu berarti kamu harus melakukan hal-hal yang tidak ingin kamu lakukan bahkan hanya sekedar bayangkan."
"Jalan menuju sukses itu sulit. Tapi menikmati hasilnya akan sangat indah :)"
BERJUANG!!!

#NGALAY
udah cocok kan jadi mahasiswi?? :D


sahabatku tayang:* putri



alay with Reni

KPopers gagal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar