Minggu, 12 Agustus 2012

Hm.... setelah gue lihat-lihat, gue ini lebih mirip korban KDRT ya dibanding korban kecelakaan.
Badan gue biru-biru gitu, lebam dimana-mana.
Padahal kemarin gak ada lah.
Kemarin cuma kerasa sakit doang, eh taunya tadi pas mandi gue lihat badan gue mengerikan.
Inget Bella pas lagi hamil Renesmee gitu gue tiba-tiba.
Tapi alhamdulillah badan gue masih subur, gak macam Bella gitu yang berbalut kulit doang tulangnya.

Keadaan mulai membaik ya,
Bapak sama Ibu udah bisa diajak ngomong.
Yaah walau pun gue lebih banyak kayak orang begonya karena sering dicuekin.
Ya, tapi gapapa lah.
Sukur-sukur mereka mau ngeladenin gue ngomong.
Tadi itu agak mendapat angin segar lah yaaa...
Gara-gara cerpen yang gue kirim kemarin dimuat di koran, bapak sama ibu jadi agak gimnaaaa gitu haha :D
Alhamdulillah deh.

Ichal juga dateng tepat banget pada waktunya.
Yaaa jadi agak mencair lah ketegangan di rumah gara-gara Ichal tadi pulang ke sini.
Tapi entah kenapa ya, walau motor udah ancur badan udah remuk, sampe dimarahin begini sama orang serumah, gue gak ada takutnya mau bawa motor lagi.
Rasanya ngebut sekali lagi masih sanggup.
Tapi sekarang alangkah baiknya menjadi lebih bijak lah.
Kalo gue sih gak apa-apa, tapi bapak sama ibu itu lho masalahnya.
Mereka diem tuh lebih parah dari pada mereka meledak.
Nah, sekarang gue harus bertanggung jawab.
"Apa yang gue lakuin harus gue tanggung akibat dan resikonya."
Karena gue udah ngancurin itu motor berarti sekarang gue harus ganti uang jasa benerin ke daelernya.
Ya elah, padahal kan uang buat ********* (disensor)

Ya sudah, keep positive thingking.
Dibalik setiap kejadian pasti ada rencana yang baik dari Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar