Jumat, 27 Mei 2016

Kalau ternyata gue memang salah jurusan, well, nothing I can do. It's tooooooo late to complaining. Sore ini gue sadar bahwa apa yang gue suka, bisa jadi juga sulit ketika gue pelajarin bener-bener ilmunya. Yang membuatnya jadi mudah adalah fakta karena gue suka, tapi bahkan dalam kehidupan nyata yang keras ini cinta bisa berubah jadi benci, kan?


Sore menjelang malam ini, setelah gabut mencoba membuat Bab 6 yang gak lain adalah pembahasan, FYI gue belum buat Bab 5 bahkan maju penelitian aja belum, gue memutuskan untuk ngubek-ngubek file lama tulisan-tulisan sampah penuh makna dalam laptop sematawayang kesayangan gue. And I'm ended up with NOTHING. Pingin ketawa, gabut banget gak ada kerjaan. Yang lain pada revisian tapi gue malah gak ngapa-ngapain. Bukan gak mau, tapi emang gak ada yang bisa gue kerjain. Mau ngelanjutin jadi cenayang ngerjain Bab 6 tapi lelah duluan.


Dan kemudian gue beralih ke sini. Nulis lagi di blog yang lebih sering gue tinggalin, gue lupain..


Setelah ini, gue mau posting hasil gaje gue sesorean ini yaa...


Tungguin..

Gue sholat maghrib dulu.


Bye!


Sincerely,

Nofita Chandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar