Senin, 04 Juni 2012

Ah!!! Gue gak tau ini apa!

NOW PLAYING
JUNG YONG HWA ( C N BLUE) - BECAUSE I MISS YOU
OST. HEARTSTRING


Na na na...
Lagu ini galau to max sekali sih, pas banget sama suasana hati sekarang.
Galau masih musim ya?
Rasanya gak, sekarang lagi musim move on deh sepertinya.
Tapi apa mau dikata kalau kondisi hati maunya sekarang ngegalau.
Ngegalau kan bukan berarti lemah juga. Ngegalau itu hanya sebentuk kegiatan yang mencerminkan perasaan didalam hati.
Dan sekarang gue lagi galau haha.
Kenapa galau???
Karena gue baru aja tersadar dari kebodohan yang selama ini gue agung-agungkan.
Dari penjelasan itu aja ketawan banget kalo gue bodoh pake banget, masa sih kebodohan gue agung-agungkan? Itu kan bodoh banget namanya.

Rasanya gak pengen mati sih, kayak di film-film...
Cuma rasanya susah untuk bernafas dengan normal, kayak ada yang ganjel gitu...
Rasanya tuh bingung, kehilangan arah, gak tau mau apa dan gimana....
Butuh pegangan dan sandaran....
Disaat gue cari-cari jawaban dari semua kegalauan ini, yang muncul malah nama dia.
Sedangkan gue gak bisa melakukan apa-apa kalo udah berhubungan dengan dia.
Ini aneh, bikin pusing, bikin paleng, bikin perasaan dan mood jadi kacau!!!
Teriak ke dunia pun gak ada guna, karena gue yakin gak akan ada yang mau denger.

Rasanya udah lama banget gak ngerasain rasa macam ini.
Sekarang rasa ini balik lagi.
Kecewa sih, tapi tetep puas karena itu tandanya hati gue masih berfungsi dengan baik untuk bisa ngerasain macam-macam rasa, rasa sakit, kecewa, bahagia, khawatir bahkan galau kayak sekarang ini.

Rasanya gue pengen tarik Yong Hwa kesini, terus suruh dia mainin lagu itu live didepan mata gue.
Haha disaat begini pun gue masih bisa ngayal tinggi. GREAT!

Penyesalan emang cuma ada diakhir ya?
Sekarang mau ngerubahnya pun udah gak bisa.
Sekarang yang bisa gue harepin cuma, semoga rasa galau ini bisa berakhir dengan cepat dan gue bisa ngerasain hidup yang nyaman, mudah dan tenang lagi kayak sebelumnya.
Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar