Kamis, 27 September 2012

CAK (Cerita Anak Kos) #2

22 September 2012.

Kebahagiaan terbesar seorang anak kos adalah bukan saat dikirim uang sama orang tua di kampung halaman, melainkan saat bisa bertemu langsung alias tatap muka alias face to face sama emak bapak.
Subhanallahu, rasanya itu.... kayak nyebur ke dalem sungai amazon terus digigit piranha terus terbang sampe langit ke tujuh ketemu dewa zeuss dan dikasih izin buat berubah jadi dewi fortuna.
HAHA gak nyambung sama sekali.

Gue gak tau apa yang sekarang lagi dilakukan dengan tiga orang itu di kosan, meratapi nasib mungkin atau sedang menyusun rencana untuk melewati hari tanpa bayang rasa bosan waktu inget gue udah di lampung.
"Is sumpah, jahat amat dia orang ini!"
"Kenapa, Fi?"
"Lihat geh, Put...." gue sodorin tuh hape ke arah Putri, temen smp gue. "Pas gue gak ada seneng-seneng dia orang di sana. Pada lari pagi, foto-foto, skippingan...."
"Ya udahlah, kan lo di sini juga seneng bisa pulang ke rumah."
DUH Putri, simpel tapi ngena amat nasehatnya.

Gak tau kenapa ya... rasanya ninggalin kamar kos itu nyaris sama kayak rasa waktu ninggalin the real kamar di lampung. Rasanya ada yang kurang gitu, biasanya bangun pagi dan mesti nyuci baju plus beres-beres kamar sendiri tapi sekarang malah balik lagi ke kebiasaan awal yang sudah lebih dari delapan belas tahun dijalanin.
Padahal di sana itu baru dua minggu juga lho.
Tapi tetep aja ya bahagiaaaaaa.... banget. Bangun pagi ada suara bapak sama ibu yang bisa di denger, ada TV yang bisa ditonton (maklum di kos gak punya tipi -____-), ada sarapan yang dimasakin ibu yang bisa dimakan. Kalo surga itu lebih indah dari pada ini, rasanya gak mau muluk-muluk deh, begini aja udah cukup. Gak perlu istana mewah dengan berpuluh pembantu yang siap nurutin semua omongan gue, gak perlu uang bejibun sampe gak tau mesti muntahinnya kemana lagi karena saking banyaknya.
Begini aja... just so simple. Easily happy life like another people. Have a beautiful life with mom, dad, kikio, bi vida and the others person I loved.

Maaf ya, Ibu, kemarin-kemarin Nofi belum ngerasa gak enaknya jauh dari ibu sama bapak. Sekarang Nofi udah tau dan mulai sekarang Nofi akan sangat menghargai setiap detik yang bisa n\Nofi lewatin bareng kalian.
Dan maaf yaaaa Anggi Bella Afni, gue gak sempet beli keripik pisang coklat di PU atau pun keripik tempe buatan emak, jadi oleh-olehnya senyuman bahagiaa aja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar