Kamis, 06 September 2012

Teardrops on my guitar #2


Mungkin ini yang terakhir... atau mungkin juga bukan.
Sumpah, gue pengen belajar ikhlas untuk semuanya. Ikhlas buat nerima kenyataan yang sekarang, ikhlas ninggalin lampung, ikhlas ngelupain lo. Ngelupain lo gak sama artinya dengan ngebenci lo. Gue pernah punya banyak cerita yang gue bagi ke elo, dan gue gak akan lupain waktu yang lo buang Cuma buat ngedengerin semua curhatan gue itu. Gue tau sih, mungkin itu gak ada apa-apanya. Tapi buat gue itu berarti banget.
Gue gak butuh orang-orang yang mau nemenin gue setiap saat, kemana pun dan kapan pun. Gue cuma butuh orang yang dengan tulus mau dengerin curhat gue disaat gue butuh. Dan lo pernah menjadi orang yang seperti itu, jadi sudah sepatutnya gue berterima kasih.
MAKASIH!!!
Kabar lo di sana, kuliah dimana lo sekarang... gue gak mau tau lagi. We just gonna be friend like before. Dan dengan bangganya gue bakal bilang, gue kenal lo dengan **** ********* yang dulunya bengal dan gak bisa diatur itu, tapi dia baik kok. Semoga ada kesan baik juga dari gue yang bisa lo inget.
Lo tau, ada banyak puisi yang kalo dikumpulin bisa jadi buku tebel karena lo. Semua isinya galau sih, tapi galau lagi tren kali ya? Gak apa-apalah. Gue malu untuk tunjukin semua puisi itu ke orang-orang, gue takut mereka ngetawain gue, mikir gue cewek murahan yang terlalu ngarep atau cewek lemah yang gak berhasil move on. Puisi-puisi itu berharga buat gue, sangat.... gue berasa jadi lebih dewasa saat nulis semua itu. Ada ya orang kayak gue ini? Haha
Ya sudahlah, gue capek baru selesai ospek hari ini. Gue mau jalan-jalan ke alam mimpi dulu.
See you my teardrops on the guitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar