Senin, 03 September 2012

MY OWN ROOM

HAI HAI HAI *gulingin galon aer*
Finally, saya benar-benar memiliki sebuah ruang sempit yang dinyatakan dengan sah sebagai milik saya (yaaah walau pada kenyataannya masih bapak juga yang bayarin uang sewanya) haha xD
Tapi ini seperti yang udah gue impikan sebelumnya, meski sebelumnya gue bermimpi kamar kecil ini masuk dalam wilayah DIY bukan Palembang. But it's still a happy ending story for me :*
Belum ada isi apa-apa sih, belum ada dekorasi apa pun juga. Tapi lumayan lah, sudah bisa disebut kamar yang layak huni.
Mau lihat??? Mau??? Beneran mau???
CEKIDOT!!!

Nomor kamarnya 52 :)

Tok tok tok, assalamu'alaikum.

Ada magic jar buat masak nasi, ada semangka juga haha

Lemari baju beserta dengan persediaan makanan dihari tua
Sumber penghilang dahaga

Kamar mandi. Just simple but so clean. NICE
 Yup! Begitulah keadaan kostan saya saat ini pemirsaaaah....
Walau cuma sepetak kamar tapi yang penting gak bocor, yang penting bisa tidur nyenyak dan aman. Rasanya kemarin pas baru dateng gak percaya banget bakal betah tinggal di kamar ini, tapi setelah beberapa hari disini, mulai terasa nyaman juga :')
Beda sih sama kamar lama yang di Lampung, tapi pasti betah kok.
Gue harus bertahan, you know?!
Okelah, nanti kalo ada renovasi kamar selanjutnya akan di lanjutkan.
Tetap di griya nofita pemirsaaaah HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar