Sabtu, 28 September 2013

Cerita Anak Kos (CAK) #8

Okeeeeh *hembuskannafaspanjaaaaaang*

HAAAAAIIII!!!!

Piye kabare??? *sokngejawapadahalgakbisa*

Liburan sudah lama sekali berlalu ya, sudah mulai lupa rasanya dipeluk lampung (?) itu gimana. Yaaah, sekedar bernostalgia dan sedikit mengingat masa-masa manis di lampung kemarin, jadinya kepingin posting cerita di sini. Numpang curhat yaaaa....


Liburan di lampung kemarin pendek pake banget kalo dibandingin sama jatah liburannya Afni. Oh jelas sekali perbedaannya, tiga minggu versus tiga bulan. Gue sama Bella tiga minggu, Afni tiga bulan. Kalo Anggi... em, berapa ya? Anggi gak jelas sih kapan mulai libur, kapan mulai masuk kuliahnya. Yang jelas, let's say enough yabuat jatah liburannya, kalo ngurusin nafsu manusia pasti gak ada cukupnya.

Semester tiga ini diawali dengan perpisahan dengan Anggi. Anggi kemana? Anggi jadi keterima sbm kemarin? Oh gak kok, Anggi pindah kosan aja. Jadinya sekarang udah gak tinggal satu atap sama Anggi lagi, tapi Anggi pindah kosnya masih dideket-deket sini kok, jadi masih bisa ketemu-ketemu juga, bisa main nginep-nginepan juga.


This is a moment when I really want to become a vampire, really!!!

Aaaaakkk, Edward, change me! Just change me, bite me now!

Ini baru kuliah ya, ini baru berjuang, ini baru hidup mahasiswa. Jadwal kuliah yang nyaris tanpa jeda dengan semua materi kuliah yang bener-bener ngeberatin otak. Ini rasanya rongga kepala udah makin sempit aja, kepenuhan materi kuliah. Oh, don't stop studying, nop! Belajar dari dalam buaian hingga ke liang lahat deh pokoknya.

Rasanya jadi vampir yang gak butuh tidur itu sangat amat menyenangkan ditengah serangkaian tugas yang datang bertubi-tubi ini. Gimana gak? Kalo jadi vampir dan gak butuh tidur, gue punya 24 jam full dalam satu hari untuk menyelesaikan semua tumpukan tugas yang menggunung ini. Gak ngerasa capek, ngantuk, gak laper juga, dan yang pasti mata gak berkantung cuma gara-gara begadangan.

Tapi Edward aja rela nuker eksistensinya buat jadi manusia kok, jadi ya udah, lagi-lagi syukuri aja apa yang ada yaaaa :")


Dan... Oh ya, terima kasih banyak, Ya Allah, entah harus bersyukur, seneng, sedih, gak enak, merasa bersalah atau bagaimana, yang jelas terima kasih karena tetep ngizinin keluarga kecil layo nopi utuh semester ini. Nopi gak berharap mereka tinggal, nopi cuma berdoa yang terbaik untuk mereka. Dan in yang terjadi, mungkin ini memang yang terbaik ya? Terbaik buat mereka, terbaik buat nopi. Amin.

Selamat berjuang sampe dapet toga sarjana yaaaa, Afni, Bella, Anggi :*

Let's fight together! Together we can't lose deh :***

And thanks for make it easier, Ya Rabb. Sekarang udah cinta layo kok, udah gak ngutuk-ngutuk layo lagi. Justru layo sekarang inspiring banget, bikin suka. Kalo kata Afni, "layo sekarang udah meluk kita".

Mungkin gak butuh layo-nya yang menjadi baik, tapi lebih butuh keikhlasan diri sendiri aja buat ngejalaninnya. Mungkin memang sejak awal layo gak salah, mungkin kalo layo bisa nolak, layo juga bakal nolak cewek setengah sinting kayak gue ini tinggal ditempatnya haha. Tapi coba deh bayangin, kalo bukan layo, kalo bukan unsri, kalo bukan fkm, lo bakal jadi apa, Nof???

Apa lo bakal ngerti seberapa berartinya quality time dengan keluarga, betapa berharganya masih diizinkan milikin mereka? Apa lo bakal sadar betapa hidup itu isinya gak cuma ketawa-ketiwi dan hura-hura? Coba deh, mungkin blog ini bakal tetep berisi segala tulisan galau lo tanpa ada satu pun kalimat syukur dan terima kasih.

Mungkin memang sejak awal gue memang harus di layo, bukan karena gue pantes di sini, bukan karena ini adalah tempat yang match sama gue, bukan karena gue suka atau takdir juga, tapi lebih karena Allah yakin di tempat ini gue bisa jadi lebih baik.

A big thanks buat layo dan semua keperihannya yang mendewasakannya. It's all about time to answer the question 'why?' and now I got it!


Sayang layo, sayang bapakibukikiobivida, sayangafnibellaanggi, sayangsemuaaaah :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar