Rabu, 22 Januari 2014

Cerita Anak Kos (CAK) #12

Hell-o!!!

Well, 2014 officially begin since... now. Today already page 022 of 365 but my life just started today.

Setelah kemarin berhasil merapat dengan selamat, back to pelukan hangat penuh cintanya layo, akhirnya hari ini memutuskan untuk memulai perkuliahan yang entah sebenernya udah dimulai atau belum. Yaaah begitulah, sebagian mahasiswa lain masih bertahan dengan suasana liburan dengan cara meliburkan diri, alhasil mereka nambah libur satu minggu lebih lama. Contohnya, Afni, dia salah satu yang menambah liburannya satu minggu lebih lama dari yang lain. Enak banget itu anak, dibandingin sama gue, Bella dan Anggi, dia adalah yang paling banyak dapet libur -,-

Memang sih minggu awal semester baru itu dosen masih belum semua yang masuk, materi pun belum dikasih, kalau pun dosen masuk kelas paling juga cuma nyampein kontrak kuliah. Tapi supernya, kemarin dapet kabar dari temen kalo kelas parasitologi udah masuk, udah keitung absen bahkan langsung masuk materi pertama.Great!


Kemarin pulang ke layo berdua Bella, sementara Anggi katanya balik hari selasa. Entahlah, Anggi belum ngabarin, layo masih sepi banget. Kosan jadi rada horror kalo dilihat dan dirasa-rasa. Untunglah ada Bella yang sekarang emang setia sama gue haha.

Sampe di layo nyaris jam enam pagi, lebih lama sekitar satu jam lebih dari biasa. Kenapa bisa ngaret gitu? Ini dinas PU mesti banget tau, kalo jalan lintas timur lampung-palembang itu rusak parah! Gak bisa jalan lancar, alhasil jadi ngulur waktu diperjalanan. Harus banget segera diperbaiki tuh!

Begitu sampe di kamar, shock luar biasa karena kamar kotornya na'udzubillah! Niatan mau lanjut tidur begitu sampe kamar sirna begitu ngelihat debu dimana-mana, sawang dimana-mana... Ya udah, start dari jam 6 itu ngebersihan kamar dan sampe hari ini pun belum juga selesai. Dari sekian banyak kardus bawaan dari rumah, masih sisa satu lagi yang belum dibuka. Entahlah, belum sanggup ngebukanya sekarang. Males mau ngeberesin kamar lagi nantinya begitu barang-barang dalam kardus itu tumpah-ruah berserakan dikamar.


New semester. *deepsigh*

Akhirnya gue memberanikan diri untuk ngulang matkul anatomi SEORANG DIRI. Yaaah, temen-temen satu angkatan yang mau ngulang juga pada gak jadi ambil matkul itu karena jadwalnya tabrakan sama matkul lain. Bismillah aja, anatomi itu materi seabrek, belajarnya banyak pake bahasa dewa yang bikin lidah keriting kalo disuruh ngapalinnya, belum lagi ujiannya berkala setiap dua minggu sekali. Ya Allah, selamatkan nopi dari anatomi semester ini Ya Allah, jangan C lagi Ya Allah :')

Dan... please... sembilan mata kuliah lain, berbaik hatilah, jangan galak-galak, jangan ngeselin, jangan nyakitin hati dedek diakhir semester nanti :')

Dan yaaa les pun dimulai, entahlah gue belum yakin ini bakal seru atau gak nantinya, yang paling jelas terlihat sekarang adalah capeknya. Capek bolak-balik layo-palembang, capek juga nguras kantong untuk makan di palembang, transport layo-palembang, dan semua tetek-bengek lainnya.

Semangat buat kita, Bell! *angkatpom-pom*


Semester empat ini judulnya 'WORK HARD' banget. Dan 2014 ini temanya 'More effort, less complain, high expectations' banget deh. Semuanya berawal dari bismillah, niat yang kuat dan kemudian dilanjutin dengan usaha keras banget.

Entahlah... ini pasti sulit, makin sulit dari sebelumnya. Pasti. Tapi gue yakin, diri gue sendiri juga pasti udah bertambah kuat dan tangguh sekarang.

 

Well, we say hello for the new year, new semester, new life and new dream and hope!

Semoga semua baik-baik saja!

Sayang kalian semua, Afni, Bella, Anggi :*


regards: nofitachandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar