Jumat, 10 Januari 2014

Page 010 of 365

Sepuluh hari sudah berlalu, 2014 belum menunjukkan apa-apa selain sederet jadwal kuliah tabrakan di krs yang bikin sakit kepala -,-

Yihaaa, tampilan baru di blog semoga makin bikin betah buat yang baca lama-lama mantengin dan akhirnya bolak-balik keranjingan untuk baca postingan terbarunya. Amin...

Empat hari yang lalu gue baru aja sampe di rumah, empat hari sebelumnya dilewatkan di kota palembang bari haha. Merasa sedikit idiot karena selama ini tinggal disana dan harus balik liburan kesana. Tapi rasanya menjelajahi palembang sebagai anak kostan sama anak ibu itu beda banget. Kalo jalan disana dengan status anak kostan mesti naek angkot, adem dikit naik trans musi. Kalo makan gak bisa pesen yang aneh-aneh, yang biasa aja yang penting enak, kenyang dan murah. Kalo jalan sebagai anak ibu tinggal cuuuus, sebutin mau pergi kemana terus berangkat naik mobil, cepet sampe, gak muter-muter, adem. Terus pas udah sampe kemana gitu, misal mall, mau beli ini-itu tinggal ngomong. Terlebih buat makan, kemarin ibu bener-bener bangkrut dah garagara bayarin gue makan ini-itu hahaha. Maaf yaaa ibu cantik :*

Satu tahun yang lalu, gue marah-marah sama orang-orang yang gak seharusnya gue marahin. Gue mempersalahkan mereka karena gue menganggap mereka merenggut jatah liburan gue yang berharga. Ya, setelah ngerasain jadi anak kos, satu detik di rumah itu terasa lebih berharga. Tapi tahun ini, gue gak cuma menghabiskan waktu liburan gue dengan sakit kepala ngurusin urusan orang tapi juga menguras sedikit kocek dalem kantong untuk urusan itu. Tapi tahun ini gue menjalaninya dengan lebih mudah, tanpa ngomel, tanpa ngeluh. Mungkin karena udah deket dengan orang-orangnya, udah lebih ngerti kondisi dan situasinya, dan mungkin karena udah dewasa dan ngerti apa yang sebenernya dimaksud tanggung jawab.

Belum sempurna memang, tapi mudah-mudahan udah lebih baik dan makin baik deh. Amin.

Empat hari di palembang, semua keluarga yang ketemu gue dikagetkan dengan penampilan baru gue yang Aisyah look alike :D

Gue udah bilang di postingan sebelumnya, I decided to wear hijab, dan untuk pertama kalinya gue  show up dong ke khalayak ramai. Mau lihat???

sama nyonya :*

Masih berantakan ya? Masih banget pasti kan... hmfff, mari belajar kalau begitu. Abisnya emang agak susah dan ribet sih yaaa. Ada yang udah ahli terus bersedia ngajarin gratis gitu???

Mau bagi-bagi foto di palembang kemarin yaaa :)

 


cabe-cabean :D

sumfeeh, berapa lama gue dipalembang gak pernah kepikiran foto di depan air mancur masjid agung :D

namanya manda :3 imut bingit minta diculik

gue gak tau yang ini siapa

semua foto jepretan abang kikio yang ganteng,

lebih cantik dibanding gue, nyebelin tapi ngangenin.



Sampe hari kesepuluh dari tahun 2014 ini yang masih menjadi fokus gue adalah konsumsi untuk acara TO #SIA2014 yang tinggal dua hari lagi. Rumah udah amis banget dijadiin markas pembuatan pempek, terus juga jadi markas nyimpen paperbag. Oh God, ngurusin sekedar snack untuk 1500 kepala ternyata gak mudah.


Well, ngantuk... see you :*

2 komentar:

  1. Cantik, tanyaaaaa.... mau aku ajarin hijabnya? sini yuk ke ciamis dulu hahahahaha~

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih roossssyyy :** mau, nanti yaaa aku cari pintu doraemon dulu biar bisa sampe ke situ -,-

      Hapus