Selasa, 12 Mei 2015

HAI!!!

Numpang lewat, mau ngeluh nih hehe.


Hectic super parah! Capek ngurusin semua isi dunia yang berasa ada diatas pundak semua huft. Iya, saya lebay. Maapin. Alhamdulillah-nya,besok UAS terakhir yang ditutup dengan ekonomi kesehatan 50 soal pilihan ganda materi dari awal sampe akhir. Entahlah, haruskah saya bahagia? Oh iya, besok mau ada sosialisasi bahas soal PBL. Oke baiklah, bertahanlah dua semester lagi, nofitachandra. Iya, dua semester lagi aja gak mau ditambah-tambahin.


Entahlah, emang dasar gue yang nasibnya belum bagus apa gimana. Rasanya gue mau menuntut sutrada, produser atau entah siapa aja deh yang bikin cerita kehidupan perkuliahan di film dan ftv yang super mudah nan membahagiakan. Iya, kayak misalnya berangkat ke kampus terus sampe kampus duduk dikelas bentar, terus di kantin atau cefetarianya lama. Terus pas pulang tabrakan sama senior ganteng kan, matanya bertemu, jatuh cinta, jadian, happily ever after. Atau yang entah gimana ceritanya, kuliahnya sama aja kayak yang lain, main dan ngegaulnya lebih parah dari yang lain tapi bisa dapet IP paling gedek, lulus dengan pujian, dapet beasiswa ke luar negeri.


Pembodohan nih! Kehidupan perkuliahan gak gitu deh. Even yang kata temen-temen gue yang rasanya lebih beruntung, mereka tetep ngerasa ada sisi miris dan nyakitin hati disana-sini jadi mahasiswa.


Udah deh, intinya cuma mau ngeluh. Maafin yaaa, emang ngeluh sekarang kebutuhan.

Yuk ah, lets be stronger. I know, there's no one problem that I can't handle. Itu janji Allah loh, masa gak percaya :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar