Senin, 04 Mei 2015

Here's ya come, musim UAS disemester enam!

Wooooo, sama sekali tidak terasa semester enam ini nyaris berakhir. Begitu saja, tanpa rasa dan jejak apa-apa. Otak ini gak ada isi rasanya, entah apa yang dilakuin selama ini di kampus, omongan dosen gak ada yang bener-bener ditangkep kayaknya. Semua tugas yang dikerjain juga gak ada sense-nya, dikerjain sekenanya aja. Subhanallahu, makin tua bukannya makin sadar malah makin gak karuan dedek ini. Maapin nopi, Ya Allah :")


Dan selalu, seperti yang sudah-sudah, setiap musim ujian dateng, gue malah kehilangan fokus, malah menye-menye dan gak bisa nemuin mood untuk belajar. Ujung-ujungnya belajar sekenanya, begadang sampe subuh juga diitung-itung banyakan mainnya ketimbang belajarnya. Nyiksa diri sendiri sih ujung-ujungnya, tapi gimana dedek juga gak ngerti kenapa selalu begini setiap kali musim ujian dateng. Lelah juga ngadepin diri sendiri yang gak jelas begini. Ujung-ujungnya yang jadi pelarian ya kertas kosong, jaringan internet, sama stok film di harddisk. Betapa menjadi tidak bertanggung jawab itu mudah :")


Kabar baiknya, PBL angkatan 2012 tahun ini gak jadi di desa ibul I pemulutan. Alhamdulillah, gak jadi ketemu buaya sama uler :") Terima kasih Ya Allah. Tapi tolong, nanti desa gantinya jangan lebih parah, jangan ada laba-laba minta tolong pake banget. Jauh-jauhlah dari segala binatang dan serangga yang serem-serem itu. Amin.

Gak kerasa tahun depan jadi kakak tertua dikampus, ngurusin skripsi dan kemudian wisuda. Tolonglah, cepet-cepet wisuda, sudah lelah hayati mengarungi kehidupan sebagai mahasiswa gaje seperti ini. After all of these, can I back to my comfort zone? Just awhile before fight againts the real world as an independent person.


Semester enam ini super banget. Mulai dari super capeknya, super ngeselinnya, super gak jelasnya, sampe super ngejutinnya. Iya, there's too little many surprises di semester enam ini. Yang jelas, berasa lebih dewasa aja sih. Bisa lihat hidup dalam jangkauan pandang yang lebih luas hehe :")

Dan di semester enam ini ada banyak moment bareng orang-orang baru, kebahagiaan-kebahagiaan kecil yang dulu gak pernah kepikiran bakal bisa ngerasainnya, cerita-cerita baru yang ngisi hidup jadi lebih berwarna.

And I'm super ready to turn into 21 this year. Tambah tua :")


And tribute to semester enam... entahlah kepikiran untuk nulisnya dilain kesempatan.

Good bye, mau nyari mood buat belajar :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar