Minggu, 07 Februari 2016

Dimana Nofita Menghabiskan Long Weekend-nya?


Dimana Nofita Menghabiskan Long Weekend-nya?

Dimana?

Di - ma - na ? 

 

Di kosan. For more specific, dikamar, diatas kasur.

Hawa-hawa long weekend udah kerasa banget sejak kemarin siang. Setelah selesai berurusan dengan magang dan segala tetek-bengek perpisahan sederhana kemarin siang, gue dan Wawa terperangkap di puskes sampe jam 2an, dimana seharusnya kita bisa balik dari jam 12.30. Hujan di luar gedung puskesmas seolah pingin gue dan Wawa menghabiskan waktu lebih lama disana, well selagi kemarin adalah hari terakhir magang dan wifi puskes masih hidup jadi kita bisa youtube-an, kita berdua duduk manis aja youtube-an di komputer di ruang tata usaha.


Meski begitu balik kita terjebak macet yang disebabkan tidak lain dan tidak bukan karena banjir, iya, ini kota alay banget, bilang kota metropolitan, hujan deres dikit, lama dikit, banjir langsung sampe sebetis orang dewasa, parahnya dijalan utama ibukota, kita tetep anteng aja dalem angkot. Ngobrol, ketawa-tawa, sambil moto-motoin genangan air hujan yang berubah jadi banjir dijalanan yang dilewati sama angkot yang kita naikin. Well, meski after party dalam rangka menyelesaikan satu misi penting menuju sarjana urung kita laksanakan, tapi kita tetep bahagia luar biasa. Nikmat mana lagi yang bisa kita dustakan, hah?!


Begitu sampe di kosan gue disambut dengan tumpukan baju kotor yang pagi ini gue enyahkan ke mbak londri depan lorong kosan. Sorenya, setelah speechless nunggu ujan reda sampe ketiduran, gue hadir mewakili Earth Hour Palembang ke acara Technical Meeting anak-anak HiLo Green Community di sekretariat Walhi. Yah, jadilah, walau gak sampe selesai, setidaknya gue melaksanakan tanggung jawab  hihi.


Tahu kalau besok tanggal merah, gue bahagia banget! Gue udah bangun jam sepuluh tadi pagi untuk menyambut kebahagian libur panjang ini. Gue sengaja ngerjain tugas-tugas kuliah lebih awal biar bisa me time nanti malem sampe subuh hehe. Gue kangen baca buku, nonton drama, denger lagu, tanpa harus mikirin besok mesti bangun pagi dan siap-siap aktivitas. Meski selasa gue harus ke layo karena ada kuliah dan bimbingan, setidaknya from Wednesday until next Monday gue bisa bangun siang, leha-leha dikosan sampe bosen haha!


Gue udah nyicil liburan hari ini dengan nonton episode 7 Cheese In The Trap. Yup, ini drama lagi hits di korea sana dan juga belahan dunia lain, seperti China dan Indonesia. Alasannya? Karena dramanya bagus. Jalan ceritanya gak bisa ditebak. Scene yang bikin senyum-senyumnya banyak. Cowok gantengnya juga gak kalah banyak. Cukuplah memuaskan satu bagian dari otak gue yang selalu suka cerita dengan setting khayal babu yang selama dua mingguan ini gak gue perdulikan. Nanti deh, lengkapnya gue buat satu posting khusus buat ngereview ini drama. Later yaaa...


Sekarang rencananya gue mau ngelanjut baca novel sampe ketiduran, bangun, solat Ashar, mandi sore, terus main-main lagi aja sampe larut malam. Ya Allah, makasih banget.. akhrinya sampe ke titik ini. Kemarin kayak gak bakal selesai aja :")


Have a great long weekend guys! Happy Sunday!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar