Kamis, 27 Oktober 2016

Scarlet Heart/Moon Lovers: Ryeo

So, setelah drama ini memuncaki rating untuk slot drama senin-selasa, gue baru berniat menuliskannya disini untuk kemudian kalian baca.

 

Gue udah lama banget gak nonton drama sampe seniat ini, biasanya gue hanya niat banget diawal dan mengendur diakhir-akhir. Seperti kemarin nonton Uncontrollably Fond dan Cinderella and The Four Knights. Gue bahkan gak menamatkan menonton karena merasa gak sreg lagi. But this one! Gue sampe streaming tiap senin dan selasa malem, without sub even, yang penting gue gak ketinggalan.

Yassh, drama yang gue maksud adalah Scarlet Heart/Moon Lovers: Ryeo.

 

 

Heran juga gue, kenapa drama ini gak begitu disukai di tanah asalnya, padahal ratingnya tinggi di China dan beberapa negara asia lain loh. Jujur aja, gue belum pernah ketemuan sama si aktor utama Lee Jun Ki, di drama lain sebelumnya. Perdana gue ketemu doi adalah di drama ini and I fell in love with him since the very first time. Awalnya gue sempet titik-titik karena pemeran wanita utamanya IU. God, gue iri setengah mati dia dikelilingi pria-pria tampan itu selama shooting :”) and yes, gue gak begitu suka IU dalam drama.
 

But, God... gue gak perduli lagi dengan omongan netizen about IU or Baekhyun’s acting yang katanya buruk itu. Gue berfokus pada cerita dan larut didalamnya. Gue yang memang lebay setiap kali nonton drama jadi dobel lebaynya, means gue jerit lebih kenceng, lebih sering senyum-senyum sendiri, dan ketawa kelewat gila dari biasanya.

Kalian harus nonton drama ini karena...

  •      Wang So sumfeeeeh bikin meleleh. Entah bagaimana, gue selalu prefer bad boy tobat ketimbang anak pesantren baru kenal dunia. Jadi, yaaaah... dia amat sangat manis dengan caranya memaksa dan keobsesifannya, juga sangat setia dengan semua pemberontakan sana-sini.

  •      Alur ceritanya cukup bikin greget.. dibawa terbang saat Wang Wook masih waras tapi gak rela melihat Wang So kecewa, kemudian dibuat jatuh berguling-guling waktu pengkhianatan muncul disana-sini. Aseliiiii disini orang jahatnya bikin gue yang nonton pingin ikut masuk ke dalam layar cuma buat bantuin bunuhin mereka satu-satu :”)

  •     Cuci mata cyiiin. Ada Crown prince, pangeran 3 sampe 14 yang bisa bikin mata adem insyaAllah. I prefer to choose Baek Ah as the most handsome and gorgeous one hehehe, meski karisma Wang So tetap tidak terkalahkan.

  •     Jangan cuma nonton dramanya, dengerin juga original soundtrack-nya. Semuanya bagus-bagus... I’ll choose some for you...

  •      If you think drama adaptasi dari cerita sama berjudul Bu Bu Jing Xin akan membosankan karena jalan cerita yang nyaris sama, hell NO! Meski gue belum pernah nonton versi China-nya sebelumnya, tapi waktu gue bandingkan... ah, gue terlalu cinta drama korea dan semua isi koreanya deh sepertinya. So yes, just watch it.

  •      Sekarang sudah sampai di episode 18. Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali hehehe. Dan kabarnya ending dari drama ini gak akan dibuat pure seperti ending versi aslinya, so it must be surprise and yes you have to be saksi mata dari hal tersebut hahaha.

 

Dan kemudian... begitu lah. Gue berharap ratingnya di dua episode akhir bakal naik dan melambung tinggi. Worth to watch sih, gue lihat di room chat kalo streaming banyak yang suka kok sebenernya sama drama ini, tapi memang banyak viewers dari luar korsel sendiri sih. So, it may suit your taste too. Just watch lah ya hehehe...

 

Let me show you how gorgeous Wang So is...

 

source

 

Nah, you can watch it here

Or here

On Monday and Tuesday night at 8 pm, WIB tentu saja....

Thank You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar