Minggu, 16 Oktober 2016

I took long enough time after 'sidang akhir' hehehe, maafkaaaan... Gue kelewat khilaf niii... tapi sebenernya beberapa minggu ini menghilang bukan berarti gue gak produktif kok. Gue masih tetep produktif seperti biasa, nyorat-nyoret sana-sini, hanya saja buka laptop jadi sebuah kegiatan yang sulit karena membutuhkan waktu tersendiri yang lumayan panjang. Yah, maklum... gue kan kalo udah buka laptop suka lupa waktu gitu he he he.


Alhamdulillah, gue udah sah jadi sarjana. Officially Sarjana Kesehatan Masyarakat.

Semoga tiga huruf dibelakang nama bisa membawa keberkahan yang lebih lanjut, memberikan kebahagiaan dan kemudahan dalam hidup di masa sekarang dan yang akan datang. Amiiinnn Ya Rabb...


Nah, after finally graduated, yup mesti pake finally karena ini wisuda dengan hamdallah banget... gue resmi menjadi pengangguran. Orang tua jelas belum lepas tanggung jawab gitu aja, nyatanya gue masih butuh mereka banget terutama secara finansial. Gue masih stay di kosan juga, masih kebiasaan begadang dan ngeluyur gak jelas kayak anak-anak kosan lain, tapi sekarang isi kepala gue aja yang berubah. Jadi lebih berat, beban jadi lebih berat he he he...


Gue sudah berkonsultasi dengan beberapa orang yang berhasil melewati tahap ini dengan baik, dan saran mereka adalah 'nikmati' but 'don't forget to keep trying'. Gue dilarang istirahat total, dilarang kelewat bahagia dan euphoria menikmati kebebasan saat ini karena mereka bilang nanti gue terlena. Jadi, sambil terus usaha gue juga menikmati sela-sela kebebasan itu dengan cara yang paling masuk akal.


Dan sekarang... gue mau posting sesuatu berguna lah.. insyaAllah : )


Udahan dulu yasssh, adek benerin tulisan lain yang mau diposting, yang katanya insyaAllah berguna itu he he he...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar