Sabtu, 17 September 2016



KABAR GEMBIRAAAAA....

Bukan, bukan kulit manggis yang sekarang ada ekstraknya, but.......



Hai! It's finally another Saturday night.



I have a good news... I passed another stage of my college life. Finally, gue kelar sidang akhir dan terdaftar sebagai wisudawati di wisuda unsri 126. InsyaAllah sampe hari H lancar.



I’ve got a good and warm sleep last night. After long enough time, gue tidur dengan jam berantakan dan ala kadarnya, semalem gue tidur super nyenyak. Gue pingin cerita banyak, tentang bagaimana kronologi sidang akhir sampe akhirnya daftar wisuda. Tapinyaaaa gue masih pingin menikmati masa-masa kebebasan gue ini. Jadi gue lagi males mikir panjang lebar kali tinggi, jadi udahan lah hahahahaha.



Gue hanya ingin menyampaikan kabar gembira ini. Katanya kan kalo kabar gembira harus disebarluaskan, siapa tahu bisa menjadi kebahagiaan buat orang lain juga, jadi pahala buat diri sendiri hehehehe.



Thank you!



Kalo nanti malem niat gue posting puisi galau yang beberapa waktu lalu gue buat hehehehehehe.



XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar