Minggu, 23 Oktober 2016

Weekend-nya Fresh Graduated

Well, it's the second weekend as a fresh graduated hahahaha

Minggu kemarin belum kerasa karena hawa-hawa hectic abis wisudaan masih sangat kerasa. Dan ini weekend pertama sebagai pengangguran yang menolak kenyataan dengan tetap bertahan sebagai anak kosan.


Gue sebenernya gak sepenuhnya nganggur karena kebetulan sebelum wisuda kemarin ditawarin bantu penelitian salah seorang dosen. Alhamdulillah, dosen pembimbing dan penguji 2 kemarin merekomendasikan ke beliau, berarti gue di kampus keitung lah ya hahaha

Tapi berhubung penelitiannya masih dalam tahap pra-penelitian, alias masih ngurus birokrasi surat dan administrasi izin gue masih banyakan gabut ketimbang kerjanya.

Dan beginilah weekend seorang pengangguran... eh maksudnya fresh graduated, biar gak perih ya he he he..


Minggu, 23 Oktober 2016

07.07 WIB

Berhubung gue lagi gak sholat jadi bisa bangun siang. Ah, bahagia sekali. No tugas, no skripsi, no deadline. Hari minggu yang cerah membentang di depan mata :)

Setelah begadang ngabisin satu episode drama korea Scarlet Heart Ryeo sampe lewat jam setengah 2 dini hari, gue berhasil membuka mata (dengan sangat terpaksa) jam 07.07 pagi. Dengan niat mau lari pagi sekaligus kulineran di KI bareng anak kosan, gue mencoba bangun. Tapi... seisi kosan belum pada bangun, baru fina dikosan sebelah yang bersuara di grup. Akhirnya kita berdua memutuskan untuk nunggu yang lain bangun sampe jam setengah 8. Tapi yaaaaa anak kos begitu sih memang, hari minggu adalah saatnya bangun siang, apalagi kalo gak ada tumpukan cucian dan deadline tugas hehehehe.

Dan gue pun ketiduran lagi sampe jam 8... Akhirnya fina pergi berdua Maha ke KI dan kita sekosan pada titip makan aja hahahaha


10.00 WIB

Fina dan Maha datang, means... makanan kita juga datang. Duh, bangun tidur belum apa-apa udah ada makanan terhidang kan bahagia ya. Akhirnya kita menyantap makan-pagi-kesiangan-siang-kepagian kita bersama di ruang tengah. Duh, kepunan bubur ayam gue akhirnya terselamatkan hari ini. Terima kasih Maha Fina...


11.30 WIB

Matahari bergerak makin tinggi dan gue belum juga mandi. Akhirnya dengan kesadaran diri gue memutuskan mandi aja, gue biarin deh mereka masih pada males-malesan. Selesai mandi gue langsung siap dengan serangkaian treatment wajah. Sumpah, karena masalah jerawat yang parah banget itu kemarin, gue jadi amat sangat aware... secapek apa, sengantuk apa, gue pasti akan menjalankan rangkaian treatment itu dari step awal sampe akhir. Kalo kata orang 'beauty is pain' kata gue 'beauty is ribeeettt' tapi yaaaah, yaudah lah yaaa...


13.25 WIB

Dan akhirnya gue berakhir di depan laptop dengan niat mau mencari pencerahan kehidupan. Tapi akhirnya gue kepikiran nyampah disini... Udah lama aja gak gaje gitu kan, sekarang punya kesempatan buat nulis kenapa gak dipake nulis hehehehe

Soon mau update review another product dari tea tree series TBS deh.


14.26 WIB

Seperti semua perkenalan yang berakhir perpisahan, nyampah gaje gue disini juga mesti kepotong. Ada masalah negara yang harus diselesaikan, gue mau besiap beliin ini-itu buat sidangnya Anggi besok he he he.


Bhay!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar