Kamis, 11 Juli 2013

The power of nineteen

Hai!!! Selamat puasa!!! Udah ada yang bolong puasanya? Alhamdulillah saya belum dapet satu hari pun hahaha :"D
Oke, sedikit bercerita yaaa. Let's go....

I'm nineteen now, there's nothing I can do except growing up.
When Taylor Swift nineteen years old, she has the albums, stood around the glamor hollywood life and dumped out by John Meyer.
When Zivanna Letisha nineteen years old, she got the crown from "Puteri Indonesia" pageants competition and she was prepared for Miss Universe competition, met the new world with the new people and experiences.
And how about me?
I'm late to know how important to start earlier, I'm late to know that's the best way to success is begin it since you're a kid.
Me... when I'm nineteen years old I just realized that and begin my life with new perception in my head.

Gak ada yang gue sesali meski gue terlamabat tau betapa pentingnya itu memulai lebih dulu dari orang lain. Gak ada yang gue sesali meski gue terlambat mengetahui dan membangun semua mimpi-mimpi gue itu. Now I'm build my life with a tons of hopes and efforts, karena kalo gue nyesel pun gak ada guna. Karena kalo gue nyesel pun gak akan ada yang berubah. Yang berubah hanya gue makin tua dan gue tetep berdiri di tempat yang sama. Sekarang gue sedang berpacu dengan waktu, mengejar semua ketinggalan gue itu dan berharap bisa sampai di garis finish tepat waktu.
Gue gak mau kalah dua kali, kalo sekarang gue kalah maka besok gak boleh lagi.
Gue sedang dalam usaha memenuhi kepala gue dengan segala macam isi yang positif dan membangun supaya gue bisa jadi positive person yang berlaku positive dan melakukan hal-hal positive demi mendapatkan hasil yang juga positive. Amin.

Dan ini.... gue bagi sedikit hadiah-hadiah indah diulang tahun gue kemarin. Jangan pandang dari harga, meski ada tag harga yang kalian tau karena menurut gue semuanya gak ternilai lagi saking gue sangat mensyukuri keberadaannya.

With Bella KArunita and Yuk Dian, thank you besties for been here for me :")

Ini hadiah yang super sekali

Penampakan wajah gue di usia 19

I'll take my own crown Kak Zizi!
Terima kasih delapan belas tahun yang sangat absurd dan tak terlupakan. Selamat datang sembilan belas yang must be rock and the best :****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar