Selasa, 09 Juli 2013

Welcome nineteen :**

Selamat datang di usia yang baru Nofita Chandra!!!
Selamat menjadi sembilan belas tahun!!!
Makin tua, makin kece, makin pinter, makin cantik, makin taat ibadah, makin disayang semuanya.
AMIN o:)

Cepet punya pacar, biar kata Anggi gak STMJ (Semester Tiga Masih Jomblo) << ini jangan dianggep serius, candaan kok. Saya gak lagi ngumbar cinta disini haha. Pokoknya yang terbaik buat tahun ini. Yang terbaik dan paling baik. Kalo boleh egois, nopi mau tahun ini jadi spektakuler yaaa Allah. Amin.
Semoga bisa move on dari sasing, bisa mulai dan tambah cinta terus dengan FKM dan Layo. Semoga bisa wisuda cepet (21 tahun sarjana ya Allah). Semoga gak ada lagi nilai C disemester-semester yang akan datang. Semoga dibeliin hape baru sama laptop baru karena yang ini udah dafuq banget. Semoga bisa jadi manusia yang lebih baik. Semoga bisa terus ngasih kebahagiaan dan kebanggaan buat orang tua dan semua orang yang nopi sayang dan sayang nopi. Semoga tahun ini novel pertamanya terbit. Semoga 'YOU'-nya kelar biar bisa dijadiin kado. Semoga Kiki juga cepet wisuda. Semoga ibu-bapak-kiki-bivida-nopi sehat terus. Semoga rejekinya lancar. Semoga semoga semoga....
Semoganya banyak banget ya Allah, kasian yang baca. Ya udah, nanti nopi lanjutin doanya berdua aja ya Allah. Nuhun, mohon dikabulin. Amin ya rabbal alamin :)))

Terima kasih delapan tahun yang labil, egois, gila, nyebelin, ngangenin, gak jelas, unyu-unyu, penuh cinta, penuh semangat, penuh galau, penuh emosi dan lain-lain. Kita gak akan ketemu lagi, tapi kamu tetep dihati.

Make a wish!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar