Senin, 20 Juli 2015

source : tumblr


Nah, Taqoballahu minna wa minkum... Selamat Idul Fitri H+3 ya hehe. Maafkan kemarin sibuk nginem jadi gak leluasa nongkrong depan laptop lama-lama.

Mohon maaf yaaa untuk semua kesalahan yang sengaja maupun yang tidak, kalo sering nulerin galau, sering ngetawain hal-hal gak jelas, sering berbagi keluh kesah, pokoknya semua deh. Mohon dimaafkan :”)

Jadi, malem ini abis buka asefem, kemudian seketika lelah dengan anon-anon super baik hati yang keponya gak ketulungan. Subhanallahu betapa orang-orang itu banyak banget waktu luang ya sampe sempet ngepoin orang dan hebatnya ga cuma satu tapi dua tiga dan banyak lagi. Jadi pingin buat renungan, kenapa waktu sebanyak itu gak dipake buat sesuatu yang lebih jelas manfaatnya sih? Ciye, nopi bijak. Tumben banget hehe, bawaan kebanyakan makan opor kali ya.

Oh iya, dan astagfirullahu sekali semenjak kerajaan opor, rendang, malbi dan kawan-kawannya menyerang, dedek makin seksi. Udah banyak orang yang bilang kalo pipi sm perut sekarang saingan seksinya. PR besar sebelum balik ke kampus mesti normal lagi ini pipi, perut, paha, lengan dan semua-mua. Bisakah? Bismillah.

Ya udah, intinya tulisan ini adalah berisikan permintaan maaf resmi dan tertulis dari nofita chandra. Terima kasih untuk semua-muanya. InsyaAllah masih diizinkan buat ketemu lagi di ramadhan dan Idul Fitri tahun depan, masih dengan personil lengkap, masih dengan kebahagiaan yang mudah-mudahan lebih dari tahun ini. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar