Senin, 20 Juli 2015

Recommended for Ur Holiday Part 2



Hai, masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri nih. Asik ya, Idul Fitri tahun ini pas banget dengan libur super panjaaaaang buat anak sekolah dan kuliah (buat yang gak tabrakan pbl kayak eyke atau yang ambil semester pendek). Jadi, mau berkunjung ketempat saudara-saudara yang jauh juga gak begitu berkejaran waktu, mau liburan pun masih sempet. Yah, walau short trip dedek sih diatas kasur mulu, tapi alhamdulillah bahagia aja :")


Nah, biar gak mati gaya buat nikmatin liburan kali ini, yang sayangnya udah mau selesai ya? Gimana kalo mulai berbenah deh, atau bisa jadi puas-puasin liburannya hehe.

Ada beberapa hal nih, yang mau dibagi sama kalian untuk menghabiskan sisa-sisa liburan. Ini versi anak sekolah yang udah mau beres liburan ya, buat anak kuliah kayaknya sih masih panjang kecuali yang semester atas beberapa sibuk KKN. Semangat btw buat yang KKN, buat temen super rumpi dan rempong, Reni terutama hehe :)


Selama liburan panjang ini ada yang pernah pegang alat tulisnya? Coba, dilatih lagi jari-jarinya buat nulis siapa tau udah pada lupa kan hehe. Siapa tau masuk sekolah disuruh bikin essay, kan gak enak kalo nanti essay-nya ditulis pake tulisan ceker ayam :") syedih nanti ibu-bapak guru bacanya haha

Dan, coba cek lagi jadwalnya. Ini kan masuk tahun ajaran baru ya? Udah pada siap-siap apa? Buat yang kelas sembilan dan dua belas, udah beres urusan bimbelnya? Gak tabrakan jadwalnya dengan les disekolah? Nah, cek ulang deh ketimbang nanti repot sendiri.

Ohiya, buku-buku udah pada siap? Alat tulis apa kabar? Buku tulisnya disampul biar rapi, ya ampun ini anak sekolah banget gue udah gak ngalamin hehe. Jangan lupa perlengkapan perang (read: alat tulis) disiapin biar gak pinjem sana-sini dihari pertama sekolah nanti.

Dan, seragam apa kabar? Jangan bilang kekecilan akibat dari terlalu berbahagia bersama opor dan teman-temannya haha. Dicek dulu lah, kalo kekecilan masih ada waktu buat beli baru hehe.


Hm, lebaran ini udah kemana aja? Ngabisin liburan dengan cara silaturahmi asik juga kali ya?

Guru-guru SD, SMP, SMA boleh tuh dimasukin dalam daftar 'orang-orang yang patut dikunjungi'. Banyak juga ya, wuih. Gue sih udah ke rumah guru SD, tapi guru SMP SMA belum karena gak ada temen. Mau sendirian gatau jalan sedih kan :")

Dan ya, temen-temen lama kitaaaaa. Jangan cuma pas buka bersama aja reuniannya, halal bi halal dong biar makin sip. Bisa deh, dua tiga hari terisi dengan acara reuni. Siapin satu hari khusus untuk mereka, satu hari buat halal bi halal sama temen-temen SD, terus satu hari lagi untuk temen SMP dan seterusnya. Kalo ikutan komunitas juga bisa tuh, halal bi halal sama anggota komunitasnya. Asyik kan? Kan katanya silaturahmi memanjangkan usia hehe, siapa tau ketemu jodoh juga *eh


Gue baru besok nih rencananya mau keliling sama pasukan, kemarin juga udah sempet sih dihari lebaran kedua. Ketemu sama temen-temen lama, becandaan lagi kayak dulu.. Ah, super kangen. Mereka sekarang makin dewasa makin gesrek otaknya bukan makin waras. Walau muka gak banyak berubah tapi alhamdulillah lah kelakuan gak semalu-maluin dulu hehe.


Nah, segitu dulu lah ya rekomendasi apa-apa yang harus dikerjain disisa-sisa liburan ini. Have fun guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar