Minggu, 05 Juli 2015

Well, finally bisa ngeblog waqaqaqa!

PBL sudah selesai dan sekarang sudah di rumah. Yup, udah DIRUMAH! Senengnya tahun ini bisa menjalankan ramadhan lebih lama bareng keluarga, gak kayak dua tahun sebelumnya. Biasanya sih minggu-minggu gini lagi pusing dan galau nungguin antrian bisa pulang kampung dan UAS juga.


Dan akhirnya gue buka akademik unsri, ngecek nilai. Hamdallah, gak jelek-jelek banget. Bisa lah, semester depan ambil skripsi hehe. Mohon doanya.

But unfortunately, semester tujuh mesti ngurusin laporan PBL, presentasi hasil PBL, nyiapin proposal magang juga, dan sedikit demi sedikit nyicil skripsi. Mau cepet wisuda ya? IYA BANGET!

Tapi makin tinggi sebuah pohon, angin yang bertiup juga makin kenceng. Sekarang gue lagi dimasa dimana gue males naudzubillah ngurusin kuliah. Apalagi kebayang setelah wisuda mesti masuk ke dunia yang sesungguhnya, berjuang nyari kerja itu menakutkan sekali guys. Fiuh, lupakan. Sekarang masih berstatus mahasiswa, lets be happy!


Karena sejak minggu pertama udah di rumah dan temen-temen rantauan lain belum pada pulang, alhasil sampe detik ini masih sepi undangan bukber. Baru dua kali bukber selama hampir dua minggu di rumah, pertama sama ical kedua dua hari yang lalu sama temen-temen SMK. Yah, begitulah. Lagi nungguin ada yang ngajakin bukber nih haha.


Ramadhan tahun ini bisa dibilang lumayan berat. Gimana gak, gawe gue tidur mulu, nempel kasur langsung tidur. Udah gitu pantangan makan makin banyak aja, gak boleh makan pedes, manis, caffein, lemak, tepung, susu, telur. Bayangin deh tuh, jadi gue bisanya makan apa. Kentang rebus penyelamat gue banget deh untuk saat ini. Udah gitu juga, ramadhan tahun ini orang-orang udah jadi orang sibuk semua. Ical as always selalu sibuk tapi jadi tambah sibuk semenjak jadi pak guru. Kikio juga sibuk semenjak eksis dipekerjaan barunya, jadwal buka bersama dia full dari pertama ramadhan sampe detik ini. Roby sekarang masih di surabaya. Linda sudah tenang bersama teman-teman kosannya. Putri? Reni? Masih kuliah guys!


Yah, aku mah apa :")


Oh iya, sampe lupa! Bentar lagi genap 21 tahun loh. Tau lah dewek ya maksud dedek ni apa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar