Selasa, 15 Juli 2014

SELAMAT TANGGAL SEMBILAN JULI!!!
#9JULI2014

Aduuuuh, punten telat banget yaaa ini udah tanggal berapa sekarang nopp???
Iya, telat banget. Tau kok. Maaf :(
Semua orang tau, paling gak orang Indonesia, kalo tanggal sembilan juli itu penting. Gue juga tau sembilan juli itu penting. Penting pake banget. Ada banyak cerita yang mau gue tulisan untuk kemudian kalian baca soal sembilan juli. Tapi maaf lagi deh, kondisi lagi gak memungkinkan untuk mencurahkan perasaan dalam rangkaian kata yang panjang untuk kemudian di posting di blog.

Pertama, karena gue lagi mau UAS. Yup, semester pendek ini sebentar lagi akan berakhir.
Kedua, gue lagi  sibuk ngurusin mau pindahan kosan. Gileee, banyak banget barang yang mesti diberesin.
Ketiga, gue lagi kesel sama siklus bulanan yang amat sangat mengganggu di bulan ramadhan ini.

Nah, jadi berdasarkan alasan-alasan tersebut diatas... gue minta maaf yaa belum bisa men-share all of stories about 9 July :"(
Soon, begitu sampe di rumah gue bakal posting cerita lengkap soal ini tanggal keramat.
Oke, see you on next story and happy fasting!!! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar