Rabu, 30 Juli 2014

Hey kamu! Iya kamu yang ada di belakang sana. Di masa laluku. Sedang apa sekarang?
Kangen aku? Sometimes aku juga kangen kamu. Sekedar kangen aja, gak berarti apa-apa kok. Kangen dengan waktu dimana ada masa muda aku dulu yang dipenuhi kecerobohan dan keceriaan, ada kamu juga.
Selamanya kamu akan ada disana, jadi bagian dari masa laluku. Karena waktu pada akhirnya akan ngebuat kita sama-sama pergi dan meninggalkan. Membuat kita lupa dan terlupakan. Tapi waktu juga gak akan pernah membiarkan kita hilang, kita akan tetap jadi bagian dari masa lalu masing-masing. Masa lalu yang ingin dilupakan. Masa lalu yang ingin tetap dikenang.
Malam ini aku belajar sesuatu tentang masa lalu.
Ternyata yang aku kangenin bukan murni kamu, tapi yang aku kangenin adalah aku yang dulu. Aku yang masih belia dan penuh semangat, aku yang gak tau apa-apa tapi dipenuhi ketulusan, aku yang belum banyam paham soal dunia tapi selalu bahagia. Aku yang selalu punya alasan untuk tersenyum, aku yang selalu tau gimana caranya untuk tertawa.
Aku yang seperti itu bukan karena kamu tapi karena diri aku sendiri.
Dan kamu tanpa ada paksaan dan keharusan, menjadi bagian dari diriku dulu yang sangat aku sukai itu. Kamu tanpa alasan akan terselip dalam ingatan dari masa paling bahagia yang pernah aku lewati.
Dan aku berharap semoga selalu ada senyum darik ketika ingatanku sampai pada titik tentangmu. Semoga bahagia itu selalu menjadi milikmu dan juga milikku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar